Maumere Exhibition

About Exhibition

Pameran cerita foto “Love Buzz, a photography exhibition” ke-4 berkunjung ke Maumere, Nusa Tenggara Timur! Sebelumnya pameran sudah diadakan di Jakarta, Ternate, dan Kupang. Kali ini, KBR berkolaborasi dengan Fajar Sikka dan Komunitas Kahe untuk mengadakan pameran di Maumere, Nusa Tenggara Timur.

Pameran menampilkan 10 serial cerita foto dari 10 teman dan sekutu LGBTIQ+ peserta lokakarya fotografi kolaborasi KBR dan PannaFoto Institute.

Setiap seri akan membawa ke perjalanan kehidupan dan sepak terjang kelompok minoritas seksual dan gender. Harapannya, pameran ini bisa wadah perjuangan hak-hak dasar mereka.

Tidak hanya pameran, ada juga diskusi dengan tema Menyuarakan Hak Kelompok Minoritas Seksual dan Gender bersama dengan Carlin Karmadina (pameris), Hendrika Mayora Victoria, Pater Fredi Sebo (Perwakilan STFK Ledalero) dan Dwi Engelina Ester Santoso (Kepala Bidang Bidang Rehabilitasi Dinas Sosial Kabupaten Sikka).

Diskusi tersebut mengulas soal kampanye isu dan hak asasi manusia kelompok minoritas seksual dan gender melalui berbagai bentuk, seperti foto dan siniar.

Scroll to Top