Membicarakan Perkara yang Tidak Dibicarakan Ketika Berbicara Perkara Cinta

Karena cinta tak melulu berwarna pink. Cinta punya banyak lapisan yang tak semuanya terungkap. Love Buzz membicarakan perkara yang tidak dibicarakan ketika berbicara mengenai cinta, mengeksplorasi cinta dari beragam individu dari beragam latar belakang, identitas gender dan seksual.

Podcast

Obrolan mendalam dengan kelompok ragam gender dan seksualitas yang belum tentu kamu temui sehari-hari.

Foto

Serial foto dibuat oleh kelompok ragam gender dan seksualitas dan pendukungnya, menjadi bagian dari Jakarta International Photo Festival 2022 dan dipamerkan di berbagai kota di Indonesia Timur.

Esai

Setiap orang berhak mendefinisikan cintanya masing-masing. Ini adalah kumpulan esai yang mengeksplorasi berbagai definisi cinta dari sudut pandang keberagaman identitas gender dan orientasi seksual.

Pameran

Hadir di Jakarta International Photo Festival 2022 serta Ternate, Kupang, Maumere, Manado dan Denpasar.

Tentang

Love Buzz membicarakan perkara yang tidak dibicarakan ketika berbicara perkara cinta,  mengeksplorasi cinta dari beragam individu dari beragam latar belakang, identitas gender dan seksual. Love Buzz percaya, setiap orang berhak mengalami dan mendefinisikan cinta sendiri, karena mencinta dan dicintai adalah hak dasar manusia. Love Buzz adalah ruang untuk berbagi, mendengar, belajar dan memahami satu sama lain dengan bahasa cinta.

Love Buzz diproduksi oleh KBR Prime, sayap podcast dari KBR, sebuah media independen yang lahir pada tahun 1999. KBR hadir dengan keyakinan bahwa informasi adalah public goods. Kami juga percaya, media hadir untuk melayani kepentingan publik dan membantu publik mengambil keputusan-keputusan penting dalam hidupnya. Visi KBR adalah menjadi “suara Indonesia” yang memberi ruang pada keberagaman dan dorongan perubahan.

Love Buzz talks about the things that don’t get talked about when it comes to love, exploring love from diverse individuals from different backgrounds, gender, and sexual identities. Love Buzz believes everyone has the right to experience and define love for themselves, to love and to be loved is a fundamental right. Love Buzz is a space to share, listen, learn, unlearn, and understand each other with love as the language.

Love Buzz is produced by KBR Prime, KBR’s podcast wing – an independent media founded in 1999. KBR was founded with the belief that information is public good. We also believe that the media’s main role is to serve the public and help the public to make important life decisions. Our vision is to become “the voice of Indonesia” who gives room for diversity and a drive for change.

Berbagi Cerita

Love Buzz adalah tempat aman untuk kamu bercerita tentang kamu melihat soal cinta.

Kuat Lewat Perbedaan

Perluas Wawasan

Luaskan perspektif dan pengetahuan. Kenali budaya, tradisi, dan pengalaman lebih luas.

Berempati Lebih

Hidupkan sensitivitas dan empati. Memahami perbedaan perjuangan, rasa, dan tantangan.

Atasi Prasangka (Stereotip)

Pahami perbedaan, pemikiran, dan luaskan persepsi positif keberagaman.

Inspirasi dan Motivasi

Cerita inspiratif tentang mengatasi hambatan dan mencapai sukses.

Scroll to Top